Aplikasi Baru FB, Facebook Messenger

Sore teman blogger... Hari ini Blog Tutorial Campur Aduk bakal bagi-bagi info mengenai aplikasi baru FB atau Facebook. Aplikasi ini sebetulnya udah beberapa hari saya pakai, tapi baru saya muat artikelnya baru-baru ini. Aplikasi FB terbaru ini merupakan fasilitas khusus bagi teman yang suka chit chat di Facebook, maka dari itu Developer FB meluncurkan aplikasi baru FB bernama Facebook Messenger.


download aplikasi baru fb, facebook messenger gratis untuk pc
Sepintas kalau dilihat-lihat tampilan aplikasi ini memang cukup sederhana, jika dibandingkan dengan aplikasi messenger yang lainnya, tampilan FB Messenger atau Facebook Messenger nggak jauh beda seperti tampilan asli di web nya, hanya mungkin aplikasi ini merupakan split dari web tersebut atau bisa dibilang pemisahan antara Messenger dan halaman Website.

FB Facebook Messenger
Tampilan Facebook Messenger



Kegunaan dan fasilitas Facebook Messenger nggak jauh beda dari aslinya yang terdapat di web, hanya kalau disimpulkan aplikasi ini sengaja diluncurkan bagi teman yang lebih suka chit chat di facebook tanpa menghiraukan halaman websitenya.

Fasilitas yang terdapat di FB Messenger atau Facebook Messenger ini, antara lain:
1. Fasilitas Notifikasi Status yang terdapat diatas bagian kolom buddy list
2. Pop-up Message ketika melakukan chatting
3. Emoticon / Emotic yang ada di Pop-up chatting
4. Dock posisi Messenger bisa di atur sesuai keinginan, jika ingin tetap dalam kondisi seperti bawaan aslinya, tinggal klik bagian pojok kanan bawah supaya aplikasi diam di tempat sebelah kanan seperti posisi asli di web, begitupun sebaliknya jika ingin melepaskan Dock dari posisi tersebut.klik kembali bagian itu

Pada dasarnya aplikasi ini memang merupakan pelepasan dari fasilitas Facebook Chat yang ada di halaman facebook, hanya saja ini merupakan aplikasi Standalone khusus untuk chatting aja. Tapi walaupun terpisah dari halaman website, fitur dan fasilitasnya sama seperti yang terdapat di halaman web serta fasilitas chat ini pun masih ada di halaman web.

Bagi teman yang udah dapat Aplikasi Baru FB Messenger atau Facebook Messenger, pasti udah tau kan bagaimana aplikasi ini bekerja? Tapi jika belum dapat, mungkin harus bersabar karena kayaknya aplikasi ini masih disebar secara random, jadi ngga secara masal.

Buat download aplikasi ini serta info lengkapnya kunjungi FB, Facebook Messenger.
Kalau membutuhkan aplikasi chat buat handphone android, iphone, bb dan smartphone lainnya, lihat Aplikasi Chatting Terbaru.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Aplikasi Baru FB, Facebook Messenger

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Blog Tutorial
Blog Tutorial Updated at: Agustus 11, 2012

6 komentar:

Demi kemajuan Blog Tutorial Campur Aduk, kritik dan saran sangat dibutuhkan.
Bagi yang ingin dikunjungi, silakan gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Usahakan nggak menyimpan link hidup atau mati.

Thanks. ^_^